KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Angkasa Pura (AP) II kini menyediakan layanan golf car assistance berbasis Internet of Things (IoT) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Fasilitas ini bertujuan mempermudah penumpang menuju gate yang dituju. Dalam momen mudik, fasilitas seperti ini dibutuhkan dan semakin memberikan kenyamanan bagi para penumpang yang akan menggunakan transportasi udara sebagai pilihannya. Terdapat 36 unit golf car assistance yang tersebar di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Titik-titik lokasi di Terminal 3 untuk menggunakan layanan ini, yaitu di area keberangkatan domestik gate 15 dan gate 13 (priority), area kedatangan domestik gate 24, gate 18, dan gate 14 (priority). Selanjutnya di area keberangkatan internasional gate 9, dan terakhir di kedatangan internasional gate 5.
AP II sediakan fasilitas golf car assistance di Terminal 3 Bandara Soetta
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Angkasa Pura (AP) II kini menyediakan layanan golf car assistance berbasis Internet of Things (IoT) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Fasilitas ini bertujuan mempermudah penumpang menuju gate yang dituju. Dalam momen mudik, fasilitas seperti ini dibutuhkan dan semakin memberikan kenyamanan bagi para penumpang yang akan menggunakan transportasi udara sebagai pilihannya. Terdapat 36 unit golf car assistance yang tersebar di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Titik-titik lokasi di Terminal 3 untuk menggunakan layanan ini, yaitu di area keberangkatan domestik gate 15 dan gate 13 (priority), area kedatangan domestik gate 24, gate 18, dan gate 14 (priority). Selanjutnya di area keberangkatan internasional gate 9, dan terakhir di kedatangan internasional gate 5.