KONTAN.CO.ID - Jakarta, 29 September 2023 PT Angkasa Pura I (AP1) berhasil meraih penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2023 yang dilaksanakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Dalam ajang yang digelar pada 26 September tersebut, AP1 berhasil meraih penghargaan dalam empat kategori, yakni dua penghargaan untuk kategori Korporat Program, serta dua penghargaan di kategori Individual. Untuk kategori Korporat Program, AP1 berhasil meraih predikat Gold untuk subkategori The Best Contact Center Operations, dan predikat Silver untuk subkategori The Best Customer Experience. Dalam keikutsertaannya di kategori ini, AP1 diwakili oleh Anggresia Febrina dan Indrayana. Sedangkan untuk kategori Individual, AP1 berhasil memperoleh predikat Platinum untuk subkategori The Best Back Office yang diraih oleh Caesarani Lina Dwi Setyaning, serta predikat Gold untuk subkategori The Best Agent English Public yang diraih oleh Chintika Yulitasari.
AP1 Borong Empat Penghargaan dalam Ajang The Best Contact Center Indonesia 2023
KONTAN.CO.ID - Jakarta, 29 September 2023 PT Angkasa Pura I (AP1) berhasil meraih penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2023 yang dilaksanakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Dalam ajang yang digelar pada 26 September tersebut, AP1 berhasil meraih penghargaan dalam empat kategori, yakni dua penghargaan untuk kategori Korporat Program, serta dua penghargaan di kategori Individual. Untuk kategori Korporat Program, AP1 berhasil meraih predikat Gold untuk subkategori The Best Contact Center Operations, dan predikat Silver untuk subkategori The Best Customer Experience. Dalam keikutsertaannya di kategori ini, AP1 diwakili oleh Anggresia Febrina dan Indrayana. Sedangkan untuk kategori Individual, AP1 berhasil memperoleh predikat Platinum untuk subkategori The Best Back Office yang diraih oleh Caesarani Lina Dwi Setyaning, serta predikat Gold untuk subkategori The Best Agent English Public yang diraih oleh Chintika Yulitasari.