Apakah Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Mendapatkan Season 2?



KONTAN.CO.ID - Apakah anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian mendapatkan Season 2? Simak juga video teaser untuk Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian atau Tokidoki Bosotto atau Roshidere Season 2.

Kabar gembira, kehidupan romantis Alya dan Masachika masih berlanjut, lho! Ya, anime Alya Sometimes Hides Her Feelings, dikenal juga dengna judul Tokidoki Bosotto atau Roshidere masih belum tamat.

Mungkin sebagian penggemar bertanya-tanya, apakah anime Alya Sometimes Hides Her Feelings tamat?


Seperti yang kita ketahui, anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Season 1 resmi berakhir dengan total episode sebanyak 12. Episode terakhir Alya Sometimes Hides Her Feelings tayang pada hari Rabu, 18 September 2024.

Tak lama setelah episode terakhir tayang, sebuah teaser dibagikan pada kanal resmi anime Tokidoki Bosotto via YouTube. Berduarasi 15 detik, teaser Alya Sometimes Hides Her Feelings Season 2 menampilkan sejumlah cuplikan yang terjadi sepanjang Season 1.

Baca Juga: Nonton Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 12, Cek Link Streaming

Teaser Alya Sometimes Hides Her Feelings Season 2

Sayangnya tidak ada tanggal rilis yang terungkap, hanya sebuah teaser yang dapat menjawab pertanyaan para penggemar kalau Alya Sometimes Hides Her Feelings dipastikan akan mendapatkan Season 2.

Season 2 dari anime tersebut kemungkinan akan melanjutkan pemilihan ketua OSIS yang sampai Season 1 belum dimulai. Namun demikian, Alya memperlihatkan kemajuannya setelah pidato di upacara terbuka di depan para siswa.

Masachika juga menunjukkan keberaniannya mengajak Alya untuk terus bersama selama musim panas demi mempersiapkan pemilihan ketua OSIS.

Demikian pembahasan tentang anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian yang akan mendapatkan Season 2. Kalau ditanya apakah anime tersebut akan mendapatkan Season 2, jawabannya iya.

Tapi kalau ditanya kapan, sayangnya belum terungkap informasi tentang jadwal Alya Sometimes Hides Her Feeligns in Russian Season 2.

Baca Juga: Nonton I Parry Everything Episode 12 Subtitle Indonesia, Streaming Legal Cek di Sini

Jika Anda belum sempat mengikuti anime tersebut dan penasaran untuk menontonnya, simak sinopsis di bawah ini.

Sinopsis Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian

Akademi Seirei adalah sekolah para siswa terbaik di Jepang. Alisa Mikhailovna "Alya" Kujou yang berdarah campuran Rusia Jepang, dikenal karena kecerdasannya, penampilannya yang memukau, dan kepribadiannya yang kaku.

Berbeda dengan kepribadiannya yang nyaris sempurna, teman sekelas Alya yang tidak bersemangat, Masachika Kuze, bermalas-malasan selama pelajaran dan tampaknya tidak menunjukkan minat padanya.

Baca Juga: One Piece Live Action Season 2 Ungkap Pemeran Mr. 0 dan Miss All-Sunday

Awalnya kesal, Alya perlahan-lahan menjadi lebih tertarik pada Masachika dan mulai mengungkapkan rasa sayangnya kepadanya dalam bahasa Rusia.

Selanjutnya: Promo Minyak Goreng di Superindo, Alfamart-Indomaret dan Tip Top Weekend Terbaru

Menarik Dibaca: 8 Manfaat Daun Lavender yang Tak Banyak Diketahui Khasiatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News