Apartemen ini punya lift pribadi untuk penghuni



JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) akan melakukan topping off atau menutup salah satu proyek menara apartemen mewah di kawasan Mega proyek The St.Moritz Penthouses & Residences di Jakarta Barat, hari ini (3/10).

 Pelaksanaan seremonial topping off tower bernama The New Royal Suite Tower tersebut dilakukan oleh Ivan Setiawan Budiono, chief executive officer Lippo Homes PT Lippo Karawaci Tbk. Selain itu, turut hadir Budhi Gozali selaku Direktur The St. Moritz Penthouses & Residences serta pimpinan Lippo Group lainnya.

 “Ini merupakan menara apartemen ke-4 yang sudah topping off di kawasan hunian dan bisnis terpadu (mixed-use) The St.Moritz Penthouses & Residences,” jelas Ivan Setiawan Budiono, selaku CEO Lippo Homes PT.Lippo Karawaci Tbk di Jakarta hari ini (3/10).


 Sebelumnya, ada 3 menara apartemen mewah lainnya telah berdiri, yaitu The Presidential Suite Tower, The Ambassador Suite Tower dan The Royal Suite Tower.

Menara apartemen The New Royal Suite Tower ini, merupakan apartemen mewah dengan lift pribadi. The New Royal Suite memiliki  ukuran unit mulai dari 84 sampai 107 meter persegi dengan 2 dan 3 kamar tidur.

“Sekarang ini, pada saat topping off, penjualan sudah mencapai 85% dari jumlah unit yang tersedia,” klaim Ivan. Perlu diketahui, kawasan The St.Moritz Penthouses & Residences diklaim memiliki rencana strategis, seiring pengoperasian JORR W2 yang akan dilaksanakan akhir 2013.

Akses dari dan ke kawasan hunian dan bisnis terpadu (mixed-use) The St. Moritz Penthouses & Residences dipastikan semakin mudah, dan bisa dijangkau dari 4 penjuru kota Jakarta maupun Bandara International Soekarno-Hatta dan Tangerang.

Perlu diketahui, pada semester I tahun 2012 ini, LPKR sudah membukukan kenaikan pendapatan 28% (year of year) menjadi Rp 2,41 triliun dari Rp 1,88 triliun di tahun 2011. Sementara itu, laba bersih perseroan naik tajam 47% menjadi Rp 437 miliar dari Rp 298 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri