KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Perusahaan penyedia jasa komunikasi data, internet, dan layanan IT PT Aplikanusa Lintasarta tahun ini ingin menargetkan agar menjadi perusahaan solusi. Sebelumnya, layanan yang ditawarkan Lintasarta masih didominasi oleh layanan komunikasi data. Mengutip dari situs resmi, selama 30 tahun terakir, Lintasarta telah melayani lebih dari 2.400 korporasi. Direktur Utama Lintasarta Arya Damar mengatakan saat ini 70% pelanggan yang dilayani lebih banyak menggunakan layanan telekomunikasi. "Kita bergerak di business to business (B2B) jadi semuanya korporasi," katanya kepada Kontan.co.id pada Senin (25/2). Arya menjelaskan, sekitar tiga tahun lalu pihaknya memang menambah unit bisnis dari sekedar perusahaan layanan telekomunikasi, menjadi layanan solusi yang menyediakan layanan IT, data, cloud dan lainnya. Di tahun ini Lintasarta berfokus agar berbagai layanan yang dijual tidak melulu telekomunikasi tapi lebih lengkap daripada itu.
Aplikanusa Lintasarta tahun ini targetkan jadi perusahaan solusi
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Perusahaan penyedia jasa komunikasi data, internet, dan layanan IT PT Aplikanusa Lintasarta tahun ini ingin menargetkan agar menjadi perusahaan solusi. Sebelumnya, layanan yang ditawarkan Lintasarta masih didominasi oleh layanan komunikasi data. Mengutip dari situs resmi, selama 30 tahun terakir, Lintasarta telah melayani lebih dari 2.400 korporasi. Direktur Utama Lintasarta Arya Damar mengatakan saat ini 70% pelanggan yang dilayani lebih banyak menggunakan layanan telekomunikasi. "Kita bergerak di business to business (B2B) jadi semuanya korporasi," katanya kepada Kontan.co.id pada Senin (25/2). Arya menjelaskan, sekitar tiga tahun lalu pihaknya memang menambah unit bisnis dari sekedar perusahaan layanan telekomunikasi, menjadi layanan solusi yang menyediakan layanan IT, data, cloud dan lainnya. Di tahun ini Lintasarta berfokus agar berbagai layanan yang dijual tidak melulu telekomunikasi tapi lebih lengkap daripada itu.