KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Ramai di media sosial, sejumlah warganet mengeluhkan aplikasi BYOND, milik PT Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak bisa digunakan alias error sejak Minggu (1/6) hingga hari ini, Senin (2/6). Berdasarkan tinjauan Kontan, aplikasi BYOND by BSI tidak dapat mengakses layanan digital. Tertera keterangan tengah dilakukan pemeliharaan sistem pada layar, ketika mencoba login atau masuk. Menanggapi hal tersebut,Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar membenarkan, bahwa saat ini memang tengah dilakukan peningkatan kualitas layanan pada BYOND by BSI sehingga transaksi melalui aplikasi tersebut mengalami perlambatan.
Aplikasi BYOND Error, BSI Buka Suara
KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Ramai di media sosial, sejumlah warganet mengeluhkan aplikasi BYOND, milik PT Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak bisa digunakan alias error sejak Minggu (1/6) hingga hari ini, Senin (2/6). Berdasarkan tinjauan Kontan, aplikasi BYOND by BSI tidak dapat mengakses layanan digital. Tertera keterangan tengah dilakukan pemeliharaan sistem pada layar, ketika mencoba login atau masuk. Menanggapi hal tersebut,Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar membenarkan, bahwa saat ini memang tengah dilakukan peningkatan kualitas layanan pada BYOND by BSI sehingga transaksi melalui aplikasi tersebut mengalami perlambatan.
TAG: