KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PLN (Persero) mencatat aplikasi Super Apps PLN Mobile yang telah diunduh oleh 55 juta pengguna dari awal muncul sebesar 500.000 pengguna. Selain jumlah yang bertambah, rating PLN Mobile pun naik dari 2,5 menjadi 4,9. Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo mengatakan, lima tahun lalu rating PLN Mobile hanya mencapai 2,5 dan diunduh 500.000 pengguna. Dari rating 2,5 tersebut, umpan balik dari pelanggan PLN berisikan keluhan dan komplain dari pelanggan karena petugas PLN tak kunjung melayani dan terlambat hingga 24 jam. "Nah untuk itu, lima tahun lalu kami melakukan review secara komprehensif. Kami perbaiki sehinghga meningkat menjadi 4,9," kata Darmawan dalam agenda Rapat Dengar Pendapat bersama Komisi XII DPR RI, di Jakarta, Senin (2/11).
Aplikasi PLN Mobile Diunduh 55 Juta Pengguna
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PLN (Persero) mencatat aplikasi Super Apps PLN Mobile yang telah diunduh oleh 55 juta pengguna dari awal muncul sebesar 500.000 pengguna. Selain jumlah yang bertambah, rating PLN Mobile pun naik dari 2,5 menjadi 4,9. Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo mengatakan, lima tahun lalu rating PLN Mobile hanya mencapai 2,5 dan diunduh 500.000 pengguna. Dari rating 2,5 tersebut, umpan balik dari pelanggan PLN berisikan keluhan dan komplain dari pelanggan karena petugas PLN tak kunjung melayani dan terlambat hingga 24 jam. "Nah untuk itu, lima tahun lalu kami melakukan review secara komprehensif. Kami perbaiki sehinghga meningkat menjadi 4,9," kata Darmawan dalam agenda Rapat Dengar Pendapat bersama Komisi XII DPR RI, di Jakarta, Senin (2/11).
TAG: