APLN Hadirkan Show Unit Parkland Podomoro Seluas 130 Ha di Karawang



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) pengembang properti terkemuka di Indonesia memperkuat strategi bisnis melalui proyek Regional 2 Karawang, dengan meresmikan show unit Parkland Podomoro Karawang sebagai bentuk komitmen kepada calon konsumen properti pada Sabtu, (28/09/24).

Tedi Guswana, Regional Marketing Director Agung Podomoro Land yang membawahi bisnis APL untuk Regional 2 Karawang, Bandung, serta Batam memperkuat strategi bisnisnya melalui sejumlah event di kawasan pengembangan proyek 130 hektare di Karawang tersebut.

Baca Juga: Agung Podomoro Gelar ExcelleRun di Vimala Hills, 55 Tahun Berkontribusi Properti


“Agung Podomoro melihat potensi besar Karawang, dan kami berkomitmen membangun kawasan 130 hektare Parkland sebagai City Center baru. Ini masih sejalan dengan sejumlah program pemerintah melalui pengembangan infrastruktur yang akan berdampak pada prospektivitas nilai proeprti,” kata Tedi dalam siaran persnya yang diterima Rabu (2/10).

Marketing Gallery Parkland Podomoro Karawang berada di Jl. Tarumanagara Arteri Tol Karawang Barat I KM. 3, Karawang, Jawa Barat.

Konsumen properti dapat mengunjungi terlebih dahulu Marketing Gallery yang beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB untuk melihat show unit Evergreen dan Emory.

Baca Juga: Aturan Perpanjangan Insentif PPN DTP 100% Sektor Perumahan Segera Terbit

Show unit klaster Evergreen dan Emory dapat memberikan preferensi dalam membangun unit jika pemilih telah serah terima unit.

Show unit ini menjadi representasi kualitas produk Parkland, baik interior, eksterior dan bahkan hardscape dan landscape ya. Ini juga bisa menjadi referensi untuk penghuni nantinya,” kata Tedi

Selanjutnya: Cek Limit Transaksi BRImo untuk Transfer hingga Pembayaran BRIVA

Menarik Dibaca: Shin Tae Yong Umumkan 27 Pemain Timnas Indonesia untuk Menghadapi Bahrain dan China

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto