KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Penjualan properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) tahun ini masih lesu. Pengembang Podomoro Deli Medan ini hanya mampu membukukan marketing sales Rp 1,93 triliun sepanjang Januari- September 2018. Pencapaian tersebut masih sangat jauh dari target yang dicanangkan APLN tahun ini yakni Rp 4,9 triliun. Realisasinya baru sekitar 39,3%. Penjualan pemasaran APLN tersebut ditopang oleh proyek Podomoro Park Bandung, Podomoro City Deli Medan, dan Podomoro Golf View." Ketiga proyek tersebut sebagai andalan kami," kata Wibisono, Investor Relation APLN pada Kontan.co.id, Kamis (1/11). Melihat pencapaian tersebut, akan sulit buat APLN untuk mencapai target yang sudah ditetapkan sampai penghujung tahun. Hanya saja, Wibisono tidak menjawab apakah akan ada revisi target tahun ini.
APLN masih sulit penuhi target marketing sales
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Penjualan properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) tahun ini masih lesu. Pengembang Podomoro Deli Medan ini hanya mampu membukukan marketing sales Rp 1,93 triliun sepanjang Januari- September 2018. Pencapaian tersebut masih sangat jauh dari target yang dicanangkan APLN tahun ini yakni Rp 4,9 triliun. Realisasinya baru sekitar 39,3%. Penjualan pemasaran APLN tersebut ditopang oleh proyek Podomoro Park Bandung, Podomoro City Deli Medan, dan Podomoro Golf View." Ketiga proyek tersebut sebagai andalan kami," kata Wibisono, Investor Relation APLN pada Kontan.co.id, Kamis (1/11). Melihat pencapaian tersebut, akan sulit buat APLN untuk mencapai target yang sudah ditetapkan sampai penghujung tahun. Hanya saja, Wibisono tidak menjawab apakah akan ada revisi target tahun ini.