JAKARTA. Marketing sales PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) tampak melesu. Sampai September, pencapaian marketing sales emiten properti ini baru Rp 3,53 triliun atau memenuhi 58,83% dari target Rp 6 triliun. Meski begitu, APLN belum berencana merevisi target penjualannya. "Sampai akhir tahun, kita masih belum berubah," sebut Wibisono, Investor Relation APLN, kepada KONTAN, Rabu (22/10). Ia bilang, APLN akan berusaha menggenjot pendapatan pra-penjalan melalui peluncuran dua proyek baru. Dengan proyek tersebut, APLN yakin bisa mengantungi penjualan Rp 1 triliun sampai Rp 1,5 triliun.
APLN pertahankan target marketing sales
JAKARTA. Marketing sales PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) tampak melesu. Sampai September, pencapaian marketing sales emiten properti ini baru Rp 3,53 triliun atau memenuhi 58,83% dari target Rp 6 triliun. Meski begitu, APLN belum berencana merevisi target penjualannya. "Sampai akhir tahun, kita masih belum berubah," sebut Wibisono, Investor Relation APLN, kepada KONTAN, Rabu (22/10). Ia bilang, APLN akan berusaha menggenjot pendapatan pra-penjalan melalui peluncuran dua proyek baru. Dengan proyek tersebut, APLN yakin bisa mengantungi penjualan Rp 1 triliun sampai Rp 1,5 triliun.