JAKARTA. Di tengah maraknya penurunan hasil pra penjualan (marketing sales) pengembang properti, justru PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) justru berhasil mencatat pertumbuhan marketing sales di kuartal pertama tahun ini. APLN berhasil membukukan marketing sales sebesar Rp 1,83 triliun, atau naik naik 6,4% year on year (yoy) dibandingkan tahun sebelumnya Rp 1,72 triliun. Nilai marketing sales di tiga bulan pertama ini telah mencapai porsi 28,1% dari target marketing sales 2014 tahun ini sebesar Rp 6,5 triliun. Menurut Wibisono, Investor Relations APLN, hasil penjualan terbesar berasal dari Harco Glodok yang berkontribusi 32% terhadap marketing sales. "Adapun, Orchard Park Batam menyumbang 27,2%, Podomoro City Deli Medan sebesar 12,7%, dan Podomoro City Extension sebesar 8%, Borneo Bay Residences 5,4%, Vimala Hills sebesar 5%, Metro Park Residences dengan 44%, dan Grand Taruma sebesar 3,8%," sebutnya dalam pernyataan resmi, Senin (14/4) kemarin.
APLN raih marketing sales kuartal I Rp1,83 triliun
JAKARTA. Di tengah maraknya penurunan hasil pra penjualan (marketing sales) pengembang properti, justru PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) justru berhasil mencatat pertumbuhan marketing sales di kuartal pertama tahun ini. APLN berhasil membukukan marketing sales sebesar Rp 1,83 triliun, atau naik naik 6,4% year on year (yoy) dibandingkan tahun sebelumnya Rp 1,72 triliun. Nilai marketing sales di tiga bulan pertama ini telah mencapai porsi 28,1% dari target marketing sales 2014 tahun ini sebesar Rp 6,5 triliun. Menurut Wibisono, Investor Relations APLN, hasil penjualan terbesar berasal dari Harco Glodok yang berkontribusi 32% terhadap marketing sales. "Adapun, Orchard Park Batam menyumbang 27,2%, Podomoro City Deli Medan sebesar 12,7%, dan Podomoro City Extension sebesar 8%, Borneo Bay Residences 5,4%, Vimala Hills sebesar 5%, Metro Park Residences dengan 44%, dan Grand Taruma sebesar 3,8%," sebutnya dalam pernyataan resmi, Senin (14/4) kemarin.