JAKARTA. Usai jadi agen pemegang merek (APM) Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mulai tancap gas mengelola bisnisnya. Selain mengendalikan layanan purna jual, Eurokars juga mempersiapkan produk baru Mazda untuk berkompetisi di pasar mobil Indonesia. Eurokars yang menggantikan peran PT Mazda Motor Indonesia (MMI) berencana meluncurkan produk baru. Segmen yang dilirik adalah model sport utility vehicle (SUV) yang memang lagi naik daun di Indonesia. Fedy Dwi Parileksono, Head Public Relations PT Eurocars Motor Indonesia bilang, setelah masa peralihan, Eurokars berupaya mempertahankan konsumen Mazda di Indonesia dengan cara meluncurkan produk baru. "Salah satu meluncurkan Mazda CX-3 yang telah kami pajang saat acara Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016 lalu," kata Fedy kepada KONTAN, Senin (13/2).
APM adu kebut di segmen SUV
JAKARTA. Usai jadi agen pemegang merek (APM) Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mulai tancap gas mengelola bisnisnya. Selain mengendalikan layanan purna jual, Eurokars juga mempersiapkan produk baru Mazda untuk berkompetisi di pasar mobil Indonesia. Eurokars yang menggantikan peran PT Mazda Motor Indonesia (MMI) berencana meluncurkan produk baru. Segmen yang dilirik adalah model sport utility vehicle (SUV) yang memang lagi naik daun di Indonesia. Fedy Dwi Parileksono, Head Public Relations PT Eurocars Motor Indonesia bilang, setelah masa peralihan, Eurokars berupaya mempertahankan konsumen Mazda di Indonesia dengan cara meluncurkan produk baru. "Salah satu meluncurkan Mazda CX-3 yang telah kami pajang saat acara Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016 lalu," kata Fedy kepada KONTAN, Senin (13/2).