KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Berkembangnya merek-merek mobil asal China di Indonesia, seperti Wuling dan DFSK, rupanya ikut menyita perhatian brand mobil asal Eropa, salah satunya BMW. Apalagi dalam progres pertumbuhannya, pabrikan asal China ini terbilang cukup cepat, tanpa perlu memakan waktu sampai belasan tahun. Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodie O'tania, menjelaskan, mengapresiasi gencarnya pertumbuhan pabrikan mobil asal China, bahkan sebenarnya ada banyak hal yang bisa dipelajari. "Kalau dari BMW Group Indonesia memang sebenarnya tak bisa berikan komentar untuk brand lain. Tapi intinya persaingan itu bukan untuk dihindari, dengan kompetitor yang makin agresif kita juga sebenarnya makin kreatif. Intinya banyak hal yang bisa dipelajari," kata Jodie kepada media beberapa waktu lalu di Bandung, Jawa Barat.
APM asal Eropa mulai memantau pergerakan mobil China di Indonesia
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Berkembangnya merek-merek mobil asal China di Indonesia, seperti Wuling dan DFSK, rupanya ikut menyita perhatian brand mobil asal Eropa, salah satunya BMW. Apalagi dalam progres pertumbuhannya, pabrikan asal China ini terbilang cukup cepat, tanpa perlu memakan waktu sampai belasan tahun. Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodie O'tania, menjelaskan, mengapresiasi gencarnya pertumbuhan pabrikan mobil asal China, bahkan sebenarnya ada banyak hal yang bisa dipelajari. "Kalau dari BMW Group Indonesia memang sebenarnya tak bisa berikan komentar untuk brand lain. Tapi intinya persaingan itu bukan untuk dihindari, dengan kompetitor yang makin agresif kita juga sebenarnya makin kreatif. Intinya banyak hal yang bisa dipelajari," kata Jodie kepada media beberapa waktu lalu di Bandung, Jawa Barat.