KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Inovasi dan peningkatan layanan menjadi kunci bagi para Agen Pemegang Merek (APM) untuk memenangkan loyalitas pelanggan. Tak heran, banyak APM yang tak segan-segan melakukan ekspansi di jaringan distribusinya. PT Honda Prospect Motors (HPM) misalnya, pemegang merek mobil Honda ini masih berencana menambah diler baru di tahun 2019 ini. Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Director PT HPM menekankan bahwa komitmen perusahaan tidak pernah berubah yakni memberikan kepuasan pelanggan yang paling tinggi. Jika bicara hal tersebut, kata Jonfis, sudah ragam cara yang dilakukan APM mulai dari inovasi produk, fasilitas diler, pelayanan darurat 24 jam, sampai dengan menyediakan nilai jual kembali yang bersaing. "Itu pada akhirnya akan di cerminkan ke brand image dan kepercayaan kepada merek," sebutnya kepada Kontan.co.id, Jumat (29/3).
APM mobil berlomba-lomba tingkatkan fasilitas diler
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Inovasi dan peningkatan layanan menjadi kunci bagi para Agen Pemegang Merek (APM) untuk memenangkan loyalitas pelanggan. Tak heran, banyak APM yang tak segan-segan melakukan ekspansi di jaringan distribusinya. PT Honda Prospect Motors (HPM) misalnya, pemegang merek mobil Honda ini masih berencana menambah diler baru di tahun 2019 ini. Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Director PT HPM menekankan bahwa komitmen perusahaan tidak pernah berubah yakni memberikan kepuasan pelanggan yang paling tinggi. Jika bicara hal tersebut, kata Jonfis, sudah ragam cara yang dilakukan APM mulai dari inovasi produk, fasilitas diler, pelayanan darurat 24 jam, sampai dengan menyediakan nilai jual kembali yang bersaing. "Itu pada akhirnya akan di cerminkan ke brand image dan kepercayaan kepada merek," sebutnya kepada Kontan.co.id, Jumat (29/3).