KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bicara soal target penjualan mobil sedan buntung alias hatchback, para Agen Pemegang Merek (APM) cenderung konservatif lantaran kondisi pasar otomotif belum memperlihatkan perkembangan akan bertumbuh. Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda paling tidak tahun ini berusaha mempertahankan perolehan pangsa pasar yang sama dengan tahun lalu. "Sekitar 40% di Honda Jazz dan 5% dari Honda Civic Hatchback," sebutnya kepada Kontan.co.id, Jumat (7/2).
APM mobil pertahankan pangsa pasar masing-masing di segmen hatchback
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bicara soal target penjualan mobil sedan buntung alias hatchback, para Agen Pemegang Merek (APM) cenderung konservatif lantaran kondisi pasar otomotif belum memperlihatkan perkembangan akan bertumbuh. Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda paling tidak tahun ini berusaha mempertahankan perolehan pangsa pasar yang sama dengan tahun lalu. "Sekitar 40% di Honda Jazz dan 5% dari Honda Civic Hatchback," sebutnya kepada Kontan.co.id, Jumat (7/2).