KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Segmen motor premium big scooter diperkirakan memiliki tren kenaikan permintaan setiap tahun. Tak ayal, Agen Pemegang Merek (APM) motor juga ingin menggenggam pangsa pasar di segmen matik bongsor tersebut. General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbuddin mengatakan segmen ini terus diminati oleh konsumer roda dua tanah air. Tapi karena pandemi Covid-19, terjadi permintaan menurun seperti semua lini produk motor lainnya. Hanya saja AHM belum dapat membeberkan lebih lanjut besaran volume penjualan segmen ini. Yang jelas kata Ahmad, konsumen pada segmen ini biasanya senang tampil beda dan menjadi pusat perhatian.
APM motor dongkrak peluang di segmen premium big scooter
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Segmen motor premium big scooter diperkirakan memiliki tren kenaikan permintaan setiap tahun. Tak ayal, Agen Pemegang Merek (APM) motor juga ingin menggenggam pangsa pasar di segmen matik bongsor tersebut. General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbuddin mengatakan segmen ini terus diminati oleh konsumer roda dua tanah air. Tapi karena pandemi Covid-19, terjadi permintaan menurun seperti semua lini produk motor lainnya. Hanya saja AHM belum dapat membeberkan lebih lanjut besaran volume penjualan segmen ini. Yang jelas kata Ahmad, konsumen pada segmen ini biasanya senang tampil beda dan menjadi pusat perhatian.