Apotek K24 buka peluang sinergi layanan kesehatan



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Apotek K24 terus melakukan berbagai upaya untuk menjangkau lebih banyak pasien. Selain memperluas jejaring gerai miliknya, perusahaan juga mengenalkan e-commerce melalui K24Klik.

Bagas Ananta, CEO K24Klik menyampaikan untuk pengembangan digital perusahaan juga menjalin kerjasama strategis dengan penyedia layanan lainnya. Tidak hanya penyediaan obat, tetapi akses terhadap dokter dan perawat. "Sekarang ini, jejaring Apotek K24 sudah lebih dari 450 gerai," ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (17/10).

Tak hanya membidik pasien di dalam negeri, perusahaan juga membidik pasar luar negeri dengan mudahnya akses digital. Dirinya membuka lebar-lebar pintu kerjasama dengan apotek-apotek lain selain dari Apotek K24. "Kami tak menutup kemungkinan untuk bekerjasama dengan apotek-apotek selain Apotek K 24 yang tertarik menjadi mitra maupun dengan pemain e-health lainnya," lanjutnya.

Dengan sinergi tersebut tujuan K24 untuk membantu menyehatkan masyarakat Indonesia dapat terpenuhi sehinga menjadi solusi pemenuhan kebutuhan obat-obatan dalam satu genggaman aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .