KONTAN.CO.ID - Seiring dengan meluasnya kebutuhan kesehatan masyarakat, saat ini orang tak hanya mencari obat saat datang ke apotek. Produk kesehatan yang lengkap dan suasana belanja yang nyaman termasuk faktor yang dipertimbangkan pelanggan dalam mencari apotek. PT Kimia Farma Apotek (KFA) mencermati kebutuhan pelanggan tersebut dan mewujudkannya melalui tampilan baru apotek di Radio Dalam, Jakarta Selatan. Sebagai Integrated Healthcare Ecosystem di Indonesia, KFA berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang prima, lengkap, dan nyaman sesuai dengan visinya One Stop Healthcare Solution. Kimia Farma Apotek Radio Dalam kini hadir dengan tampilan yang lebih modern dan nyaman untuk memberikan suasana berbelanja yang menyenangkan. Desain interior yang baru dirancang untuk menciptakan lingkungan yang lebih menarik dan nyaman untuk memudahkan pelanggan dalam menemukan produk yang mereka butuhkan. Penataan produk yang lebih informatif serta dikemas dengan sangat menarik khususnya pada area produk Beauty & Skincare membuat pelanggan dapat dengan mudah mengakses berbagai pilihan produk kesehatan dan kecantikan.
Apotek Kimia Farma Radio Dalam Manjakan Pelanggan dengan Pengalaman Belanja Baru
KONTAN.CO.ID - Seiring dengan meluasnya kebutuhan kesehatan masyarakat, saat ini orang tak hanya mencari obat saat datang ke apotek. Produk kesehatan yang lengkap dan suasana belanja yang nyaman termasuk faktor yang dipertimbangkan pelanggan dalam mencari apotek. PT Kimia Farma Apotek (KFA) mencermati kebutuhan pelanggan tersebut dan mewujudkannya melalui tampilan baru apotek di Radio Dalam, Jakarta Selatan. Sebagai Integrated Healthcare Ecosystem di Indonesia, KFA berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang prima, lengkap, dan nyaman sesuai dengan visinya One Stop Healthcare Solution. Kimia Farma Apotek Radio Dalam kini hadir dengan tampilan yang lebih modern dan nyaman untuk memberikan suasana berbelanja yang menyenangkan. Desain interior yang baru dirancang untuk menciptakan lingkungan yang lebih menarik dan nyaman untuk memudahkan pelanggan dalam menemukan produk yang mereka butuhkan. Penataan produk yang lebih informatif serta dikemas dengan sangat menarik khususnya pada area produk Beauty & Skincare membuat pelanggan dapat dengan mudah mengakses berbagai pilihan produk kesehatan dan kecantikan.