Apple Intelligance Bakal Dirilis Bulan Oktober 2024



KONTAN.CO.ID - Apple bakal menunda perilisan Apple Intelligence hingga bulan Oktober tahun ini, setelah peluncuran iOS 18 dan iPadOS 18 yang dijadwalkan pada bulan September.

Mengutip dari Reuters, Apple bakal mulai menguji Apple Intelligence pada perangkat iOS18 dan iPad OS 18.1 beta pada pekan ini.

Apple tidak segera menanggapi permintaan komentar di luar jam kerja reguler.


Baca Juga: 10 Perusahaan Terbesar di Dunia Tahun 2024: Sektor Teknologi Mendominasi

Apple Intelligence, yang menggunakan AI untuk menyulap teks, gambar, dan konten lain sesuai perintah.

Sebelumnya, Apple berencana untuk memasang fitur kecanggihan ini pada iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, serta iPad dan Mac dengan chip M1 dan versi yang lebih baru. iPhone Mirroring di MacOS Sequoia memungkinkan layar ponsel dilihat dan berinteraksi dengan komputer Mac.

Apple menegaskan Apple Intellegence dengan serangkaian fitur baru dan peningkatan perangkat lunak untuk iPhone dan perangkat lainnya ditujukan untuk meningkatkan penjualan.

Sebelumnya, Apple berencana untuk melaunching fitur kecerdasan buatannya pada akhir bulan Juni 2024. Apple menunda peluncuran fitur kecerdasaannya karena peraturan teknologi Uni Eropa yang mengharuskannya untuk memastikan bahwa produk dan layanan pesaing dapat berfungsi dengan perangkatnya.

Baca Juga: 9 Prinsip Investasi yang Mengantarkan Warren Buffett Jadi Miliarder, Bisa Dicontek

Editor: Tri Sulistiowati