JAKARTA. Emiten properti, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) telah mengantongi marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 1,5 triliun hingga akhir April 2016. Jumlah tersebut baru setara 16% dari total target yang dipatok perseroan tahun ini yakni Rp 9,3 triliun. Tulus Santoso, Direktur dan Sekretaris Perusahaan CTRA mengatakan, masih minimnya perolehan marketing sales tersebut lantaran perseroan belum merilis proyek baru. Dia optimistis, CTRA bisa meraih target yang telah ditetapkan seiring dengan banyaknya sentimen positif untuk industri properti. "Kita optimis karena ada banyak sentimen positif seperti tax amnesty, turunnya suku bunga dan pelonggaran pembiayaan properti," katanya di Jakarta, Senin (30/5).
April, CTRA raih marketing sales Rp 1,5 triliun
JAKARTA. Emiten properti, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) telah mengantongi marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 1,5 triliun hingga akhir April 2016. Jumlah tersebut baru setara 16% dari total target yang dipatok perseroan tahun ini yakni Rp 9,3 triliun. Tulus Santoso, Direktur dan Sekretaris Perusahaan CTRA mengatakan, masih minimnya perolehan marketing sales tersebut lantaran perseroan belum merilis proyek baru. Dia optimistis, CTRA bisa meraih target yang telah ditetapkan seiring dengan banyaknya sentimen positif untuk industri properti. "Kita optimis karena ada banyak sentimen positif seperti tax amnesty, turunnya suku bunga dan pelonggaran pembiayaan properti," katanya di Jakarta, Senin (30/5).