KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski pasar elektronik Indonesia mengalami penurunan di tahun lalu, namun AQUA Japan mengklaim mempu mencatatkan pertumbuhan penjualan mencapai 12%. Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia menjelaskan, AQUA Japan Indonesia terus berinovasi mulai dari produk kelas menengah bawah pada tahun 2016, dan mulai mengarah pada produk menengah ke atas pada tahun 2017. Tahun 2018 ini, AQUA Japan akan kembali berinovasi dengan memperkuat pada segmen menengah ke atas. “Kami optimis akan mencapai target market sampai 32% pada tahun ini dengan fokus memperluas penjualan di daerah Jawa, Lampung, dan Sulawesi,” kata Kenji dalam siaran persnya, Jumat (20/7).
AQUA Japan Indonesia perkuat segmen menengah ke atas
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski pasar elektronik Indonesia mengalami penurunan di tahun lalu, namun AQUA Japan mengklaim mempu mencatatkan pertumbuhan penjualan mencapai 12%. Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia menjelaskan, AQUA Japan Indonesia terus berinovasi mulai dari produk kelas menengah bawah pada tahun 2016, dan mulai mengarah pada produk menengah ke atas pada tahun 2017. Tahun 2018 ini, AQUA Japan akan kembali berinovasi dengan memperkuat pada segmen menengah ke atas. “Kami optimis akan mencapai target market sampai 32% pada tahun ini dengan fokus memperluas penjualan di daerah Jawa, Lampung, dan Sulawesi,” kata Kenji dalam siaran persnya, Jumat (20/7).