JAKARTA. Tak butuh waktu lama, Aqua Home Appliances yang menggantikan nama Sanyo langsung ekspansif di bisnis elektronik dalam negeri. Melalui PT Aqua Japan Indonesia, Aqua Japan memperkenalkan inovasi terbarunya di pasar produk elektronik Indonesia berupa produk lemari es Slim Beauty 2, Mesin Cuci Hijab Series, dan Coton Handy Washer. Kenji Sadayuki, Presiden Direktur Aqua Japan Indonesia pun optimistis, pangsa pasar produk-produknya bisa meningkata dua kali lipat pada 2018 mendatang. "Saat ini, kami menguasai 10% pangsa pasar, terutama dari produk kulkas dan mesin cuci," kata Sadayuki, Senin (16/5).
Aqua Japan lipatgandakan pangsa pasar pada 2018
JAKARTA. Tak butuh waktu lama, Aqua Home Appliances yang menggantikan nama Sanyo langsung ekspansif di bisnis elektronik dalam negeri. Melalui PT Aqua Japan Indonesia, Aqua Japan memperkenalkan inovasi terbarunya di pasar produk elektronik Indonesia berupa produk lemari es Slim Beauty 2, Mesin Cuci Hijab Series, dan Coton Handy Washer. Kenji Sadayuki, Presiden Direktur Aqua Japan Indonesia pun optimistis, pangsa pasar produk-produknya bisa meningkata dua kali lipat pada 2018 mendatang. "Saat ini, kami menguasai 10% pangsa pasar, terutama dari produk kulkas dan mesin cuci," kata Sadayuki, Senin (16/5).