KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Aqua Japan Indonesia terus menggenjot pasar peralatan elektronik di Indonesia. Selama ini, kulkas masih menjadi kekuatan terbesar produsen peralatan elektronik asal Jepang itu dengan kontribusi pendapatan 40%. Karenanya, perusahaan akan terus menggenjot pasar alat elektronik di luar kulkas. Kenji Sadayuki, Presiden Direktur PT Aqua Japan Indonesia mengatakan perusahaannya akan mengupayakan peningkatan market produk Air Conditioner (AC) di Indonesia. "Sampai 2017 market AC hanya sebesar 3% di Indonesia", ujarnya saat ditemui di Jakarta, Selasa (23/4). Produsen peralatan elektronik dari Jepang itu mengatakan bahwa kulkas masih memberikan kontribusi pendapatan terbesar sebesar 40%. Sedangkan di tempat kedua mesin cuci menjadi kontributor terbesar kedua dengan 30%.
Aqua Japan targetkan market AC tumbuh 2% tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Aqua Japan Indonesia terus menggenjot pasar peralatan elektronik di Indonesia. Selama ini, kulkas masih menjadi kekuatan terbesar produsen peralatan elektronik asal Jepang itu dengan kontribusi pendapatan 40%. Karenanya, perusahaan akan terus menggenjot pasar alat elektronik di luar kulkas. Kenji Sadayuki, Presiden Direktur PT Aqua Japan Indonesia mengatakan perusahaannya akan mengupayakan peningkatan market produk Air Conditioner (AC) di Indonesia. "Sampai 2017 market AC hanya sebesar 3% di Indonesia", ujarnya saat ditemui di Jakarta, Selasa (23/4). Produsen peralatan elektronik dari Jepang itu mengatakan bahwa kulkas masih memberikan kontribusi pendapatan terbesar sebesar 40%. Sedangkan di tempat kedua mesin cuci menjadi kontributor terbesar kedua dengan 30%.