JAKARTA. Produsen air minum dalam kemasan (AMDK) Aqua menargetkan pertumbuhan penjualan volume air sebesar 12% dari realisasi tahun lalu sebesar 8 miliar liter. Parmaningsih Hadinegoro, Vice President Corporate Secretary Aqua Group menyebutkan, saat ini total pasar air minum kemasan di Indonesia mencapai 20 miliar liter air dengan pertumbuhan 12% per tahun. Dari total pasar itu, Aqua meraih pangsa pasar hingga 40% atau sekitar 8 miliar liter air. "Target pertumbuhan penjualan volume air kami sama dengan target pertumbuhan nasional yakni 12%," ujar Parmaningsih kepada wartawan saat peluncuran logo baru Aqua di Jakarta, Kamis (21/2).
Aqua target jual 8,96 miliar liter air
JAKARTA. Produsen air minum dalam kemasan (AMDK) Aqua menargetkan pertumbuhan penjualan volume air sebesar 12% dari realisasi tahun lalu sebesar 8 miliar liter. Parmaningsih Hadinegoro, Vice President Corporate Secretary Aqua Group menyebutkan, saat ini total pasar air minum kemasan di Indonesia mencapai 20 miliar liter air dengan pertumbuhan 12% per tahun. Dari total pasar itu, Aqua meraih pangsa pasar hingga 40% atau sekitar 8 miliar liter air. "Target pertumbuhan penjualan volume air kami sama dengan target pertumbuhan nasional yakni 12%," ujar Parmaningsih kepada wartawan saat peluncuran logo baru Aqua di Jakarta, Kamis (21/2).