KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi mengubah pola berbelanja kebutuhan sehari-hari masyarakat dari offline menjadi online. Dengan perilaku masyarakat tersebut mendorong startup groceries atau pesan antar kebutuhan dapur terus tumbuh. Salah satunya ialah ArataMart yang resmi meluncur pada Juni 2021 lalu. Meski baru tiga bulan meluncur, startup kolaborasi antara Pesan Lokal dan AMH Modern Mart ini melejit ketika pemerintah menerapkan PPKM Darurat dan PPKM berlevel pada Juli lalu. Rico Satria Chandra CEO ArataMart menceritakan, tepat dua hari penerapan PPKM Darurat terjadi kenaikan pesanan kebutuhan dapur di ArataMart hingga 5 kali lipat.
ArataMart tawarkan kemudahan belanja kebutuhan dapur dalam genggaman
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi mengubah pola berbelanja kebutuhan sehari-hari masyarakat dari offline menjadi online. Dengan perilaku masyarakat tersebut mendorong startup groceries atau pesan antar kebutuhan dapur terus tumbuh. Salah satunya ialah ArataMart yang resmi meluncur pada Juni 2021 lalu. Meski baru tiga bulan meluncur, startup kolaborasi antara Pesan Lokal dan AMH Modern Mart ini melejit ketika pemerintah menerapkan PPKM Darurat dan PPKM berlevel pada Juli lalu. Rico Satria Chandra CEO ArataMart menceritakan, tepat dua hari penerapan PPKM Darurat terjadi kenaikan pesanan kebutuhan dapur di ArataMart hingga 5 kali lipat.