KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ardiles Ciptawijaya tak lagi hanya bermain di segmen menengah untuk penjualan produknya, sebab sejak dua tahun lalu perusahaan sudah mengenalkan produk premium miliknya. Perusahaan mulai mengembangkan segmen premium untuk bisa meluaskan pasar penjualan miliknya. Liong Pangkiey, Marketing Division Skylark Ardiles Group menyampaikan bahwa saat ini produk segmen premium sudah mulai dikembangkan perusahaan untuk semua segmen produk. Namun kontribusi segmen menengah terhadap penjualan perusahaan masih paling besar. “Sudah dua tahun ini fokus garap segmen premium, termasuk sepatu basket. Sudah ada semua kalau kami kan hampir semua segmen usia ada dari mulai anak-anak sampai dewasa jadi terasa peningkatannya,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (15/8).
Ardiles Ciptawijaya mulai fokus garap segmen premium
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ardiles Ciptawijaya tak lagi hanya bermain di segmen menengah untuk penjualan produknya, sebab sejak dua tahun lalu perusahaan sudah mengenalkan produk premium miliknya. Perusahaan mulai mengembangkan segmen premium untuk bisa meluaskan pasar penjualan miliknya. Liong Pangkiey, Marketing Division Skylark Ardiles Group menyampaikan bahwa saat ini produk segmen premium sudah mulai dikembangkan perusahaan untuk semua segmen produk. Namun kontribusi segmen menengah terhadap penjualan perusahaan masih paling besar. “Sudah dua tahun ini fokus garap segmen premium, termasuk sepatu basket. Sudah ada semua kalau kami kan hampir semua segmen usia ada dari mulai anak-anak sampai dewasa jadi terasa peningkatannya,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (15/8).