KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ardiles Ciptawijaya menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 25% pada tahun ini. Kendati saat ini industri sepatu belum membaik, namun perusahaan optimistis bisa meningkatkan penjualan untuk beberapa segmen. Liong Pangkiey, Marketing Manager Ardiles mengatakan, saat ini porsi penjualan menyasar segmen anak sekolah sebesar 40%. Sisanya, perusahaaan menyasar segmen sport, anak-anak dan lainnya. "Targetnya tumbuh 25% dibandingkan tahun lalu. Kami ini produsen yang sudah mature dan bisa bertahan di situasi paling sulit sekalipun," ujarnya kepada Kontan.co.ic, Jumat (2/2).
Ardiles targetkan penjualan 2018 meningkat 25%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ardiles Ciptawijaya menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 25% pada tahun ini. Kendati saat ini industri sepatu belum membaik, namun perusahaan optimistis bisa meningkatkan penjualan untuk beberapa segmen. Liong Pangkiey, Marketing Manager Ardiles mengatakan, saat ini porsi penjualan menyasar segmen anak sekolah sebesar 40%. Sisanya, perusahaaan menyasar segmen sport, anak-anak dan lainnya. "Targetnya tumbuh 25% dibandingkan tahun lalu. Kami ini produsen yang sudah mature dan bisa bertahan di situasi paling sulit sekalipun," ujarnya kepada Kontan.co.ic, Jumat (2/2).