KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dipilih sebagai direktur utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang biasa disapa Ari Askhara bertekad membahagiakan pegawai Garuda Indonesia. "Fokus kami antara lain transformasi human capital, bagaimana membuat para pegawai kami happy sehingga bisa meningkatkan pelayanan customer," ucap Ari Askhara saat memberi pidato pertamanya usai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Rabu (12/9). Ia mengaku mendengar sejumlah keluhan dari pelanggan Garuda Indonesia akibat pelayanan yang kurang maksimal. Ari menilai cara efektif meningkatkan pelayanan ialah membuat pegawainya bahagia terlebih dahulu.
Ari Askhara bertekad membuat happy pegawai Garuda Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dipilih sebagai direktur utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang biasa disapa Ari Askhara bertekad membahagiakan pegawai Garuda Indonesia. "Fokus kami antara lain transformasi human capital, bagaimana membuat para pegawai kami happy sehingga bisa meningkatkan pelayanan customer," ucap Ari Askhara saat memberi pidato pertamanya usai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Rabu (12/9). Ia mengaku mendengar sejumlah keluhan dari pelanggan Garuda Indonesia akibat pelayanan yang kurang maksimal. Ari menilai cara efektif meningkatkan pelayanan ialah membuat pegawainya bahagia terlebih dahulu.