KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan yang bergerak di bisnis media PT Arkadia Digital Media menargetkan meraup dana segar sebesar Rp 20 miliar hingga Rp 40 miliar melalui penawaran saham perdana atau initial public offering (IPO). Dana hasil IPO ini akan dipakai untuk belanja modal dan ekspansi yaitu membeli sejumlah hardware dan software. "Dananya akan dialokasikan untuk ekspansi dengan membeli hardware sebesar 36%, untuk software 53% dan untuk belanja modal sebesar 13% yang berjumlah sekitar 25 hingga 26 miliar rupiah," terang Wiliam Martaputra, Direktur Utama Arkadia Digital Media. Arkadia Digital Media berencana melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun ini dengan masa penawaran IPO berlangsung dari 21-24 Agustus 2018. Sedangkan untuk listing di BEI akan dilakukan pada tanggal 29 Agustus 2018.
Arkadia Digital Media bidik Rp 20 miliar hingga Rp 40 miliar melalui IPO
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan yang bergerak di bisnis media PT Arkadia Digital Media menargetkan meraup dana segar sebesar Rp 20 miliar hingga Rp 40 miliar melalui penawaran saham perdana atau initial public offering (IPO). Dana hasil IPO ini akan dipakai untuk belanja modal dan ekspansi yaitu membeli sejumlah hardware dan software. "Dananya akan dialokasikan untuk ekspansi dengan membeli hardware sebesar 36%, untuk software 53% dan untuk belanja modal sebesar 13% yang berjumlah sekitar 25 hingga 26 miliar rupiah," terang Wiliam Martaputra, Direktur Utama Arkadia Digital Media. Arkadia Digital Media berencana melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun ini dengan masa penawaran IPO berlangsung dari 21-24 Agustus 2018. Sedangkan untuk listing di BEI akan dilakukan pada tanggal 29 Agustus 2018.