JAKARTA. Demi mencapai target pertumbuhan dobel digit PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) melakukan berbagai langkah strategis. Selain melakukan efisiensi disegala lini, ARNA menjajal untuk menyasar segmen tertentu dipasar keramik. “Kami mulai bulan Juli ini memperkenalkan keramik ukuran 50 cmx50 cm,” sebut Edy Sujanto, Chief Operating Officer (COO) PT Arwana Citramulia Tbk kepada KONTAN (24/7). Produk keramik baru tersebut akan menyasar segmen menengah ke atas. Selain itu pula di kuartal ketiga tahun ini nantinya produk keramik ukuran 25 cmx50 cm juga diluncurkan dengan menyasar segmen yang sama. Edy mengatakan, perusahaannya berusaha memperoleh margin yang lebih tinggi di pasar menengah ke atas ini.
ARNA bidik keramik segmen menengah atas
JAKARTA. Demi mencapai target pertumbuhan dobel digit PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) melakukan berbagai langkah strategis. Selain melakukan efisiensi disegala lini, ARNA menjajal untuk menyasar segmen tertentu dipasar keramik. “Kami mulai bulan Juli ini memperkenalkan keramik ukuran 50 cmx50 cm,” sebut Edy Sujanto, Chief Operating Officer (COO) PT Arwana Citramulia Tbk kepada KONTAN (24/7). Produk keramik baru tersebut akan menyasar segmen menengah ke atas. Selain itu pula di kuartal ketiga tahun ini nantinya produk keramik ukuran 25 cmx50 cm juga diluncurkan dengan menyasar segmen yang sama. Edy mengatakan, perusahaannya berusaha memperoleh margin yang lebih tinggi di pasar menengah ke atas ini.