KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BPR Mataram Mitra Manunggal sedang melakukan transformasi digital. BPR yang didirikan pada tahun 2006 atas prakarsa dan kepedulian Sri Sultan Hamengku Buwono X dengan tujuan untuk melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan jasa perbankan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Selama kurun waktu 15 tahun melayani telah terjadi pasang surut baik secara internal maupun eksternal namun PT. BPR Mataram telah membuktikan ketangguhannya dan berhasil mengatasi setiap tantangan. Termasuk tantangan di era digital seperti saat ini. Sejak tahun 2021, BPR Mataram telah memulai transformasi digital.
Arthasera Teknologi Dukung BPR Mataram Go Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BPR Mataram Mitra Manunggal sedang melakukan transformasi digital. BPR yang didirikan pada tahun 2006 atas prakarsa dan kepedulian Sri Sultan Hamengku Buwono X dengan tujuan untuk melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan jasa perbankan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Selama kurun waktu 15 tahun melayani telah terjadi pasang surut baik secara internal maupun eksternal namun PT. BPR Mataram telah membuktikan ketangguhannya dan berhasil mengatasi setiap tantangan. Termasuk tantangan di era digital seperti saat ini. Sejak tahun 2021, BPR Mataram telah memulai transformasi digital.