KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan media luar ruang, City Vision, membidik pasar transportasi umum khususnya stasiun kereta api. Strategi ini didorong oleh penurunan kasus covid-19 yang diiringi lonjakan mobilitas masyarakat pengguna angkutan umum, termasuk commuter line atau KRL. Merujuk data dari Kereta Api Indonesia (KAI), penggunaan KRL di bulan Juni 2022 meningkat 210% dibandingkan pada Juni 2021. Bahkan telah mendekati angka pra-pandemi, atau 94% dibanding pada bulan Maret 2020. Tak hanya mobilitas KRL di sekitar Jakarta, Kereta Jarak Jauh (KJJ) juga semakin mendekati level pra-pandemi yang sudah menuju 80% jika dibandingkan pada bulan Maret tahun 2020.
Arus Penumpang Naik, City Vision Bidik Pasar Media Luar Ruang di Stasiun Kereta
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan media luar ruang, City Vision, membidik pasar transportasi umum khususnya stasiun kereta api. Strategi ini didorong oleh penurunan kasus covid-19 yang diiringi lonjakan mobilitas masyarakat pengguna angkutan umum, termasuk commuter line atau KRL. Merujuk data dari Kereta Api Indonesia (KAI), penggunaan KRL di bulan Juni 2022 meningkat 210% dibandingkan pada Juni 2021. Bahkan telah mendekati angka pra-pandemi, atau 94% dibanding pada bulan Maret 2020. Tak hanya mobilitas KRL di sekitar Jakarta, Kereta Jarak Jauh (KJJ) juga semakin mendekati level pra-pandemi yang sudah menuju 80% jika dibandingkan pada bulan Maret tahun 2020.