KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asabri berupaya terus meningkatkan layanan dengan melakukan digitalisasi layanan. Saat ini, perusahaan pelat merah ini telah mengembangkan dua aplikasi untuk untuk mempermudah layanan kepada peserta, yakni Asabri Mobile dan Asabri Star. Direktur Utama Asabri Wahyu Suparyono mengatakan, aplikasi itu mempermudah dalam pengurusan berbagai dokumen secara digital. “Sebelumnya, pengurusan dokumen dan mendapatkan informasi layanan harus dilakukan dilakukan secara manual atau mendatangi kantor cabang,” kata dia dalam keterangan resminya, Sabtu (8/6). Selain itu, lanjutnya, Asabri telah meningkatkan jaringan titik layanan melalui Asabri Link yang sampai dengan saat ini telah mencapai 1.871 titik layanan yang tersebar di 13 mitra bayar di seluruh Indonesia. Hal itu dilakukan untuk memastikan akses layanan yang lebih luas.
Asabri Perkuat Digitalisasi Layanan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asabri berupaya terus meningkatkan layanan dengan melakukan digitalisasi layanan. Saat ini, perusahaan pelat merah ini telah mengembangkan dua aplikasi untuk untuk mempermudah layanan kepada peserta, yakni Asabri Mobile dan Asabri Star. Direktur Utama Asabri Wahyu Suparyono mengatakan, aplikasi itu mempermudah dalam pengurusan berbagai dokumen secara digital. “Sebelumnya, pengurusan dokumen dan mendapatkan informasi layanan harus dilakukan dilakukan secara manual atau mendatangi kantor cabang,” kata dia dalam keterangan resminya, Sabtu (8/6). Selain itu, lanjutnya, Asabri telah meningkatkan jaringan titik layanan melalui Asabri Link yang sampai dengan saat ini telah mencapai 1.871 titik layanan yang tersebar di 13 mitra bayar di seluruh Indonesia. Hal itu dilakukan untuk memastikan akses layanan yang lebih luas.