Asabri Perkuat Digitalisasi Layanan



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asabri berupaya terus meningkatkan layanan dengan melakukan digitalisasi layanan. Saat ini, perusahaan pelat merah ini telah mengembangkan dua aplikasi untuk untuk mempermudah layanan kepada peserta, yakni Asabri Mobile dan Asabri Star. 

Direktur Utama Asabri Wahyu Suparyono mengatakan, aplikasi itu mempermudah dalam pengurusan berbagai dokumen secara digital. “Sebelumnya, pengurusan dokumen  dan mendapatkan informasi layanan harus dilakukan dilakukan secara manual atau mendatangi kantor cabang,” kata dia dalam keterangan resminya, Sabtu (8/6).

Selain itu, lanjutnya, Asabri telah meningkatkan jaringan titik layanan melalui Asabri  Link yang sampai dengan saat ini telah mencapai 1.871 titik layanan yang tersebar di 13 mitra bayar di seluruh Indonesia. Hal itu dilakukan untuk memastikan akses layanan yang lebih luas.


Baca Juga: Kemkeu Cairkan Gaji 13 Rp 23 T, Ini Rincian Gaji 13 PNS 2024 Per Jabatan & Golongan

Terbaru, Wahyu juga melakukan audiensi dengan Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjon yangsudah dilantik menjadi Kepala Staf Angkatan Udara, Dalam pertama itu, ia menjelaskan  mengenai program layanan yang dilaksanakan oleh Asabri serta digitalisasi layanan yang telah dilakukan. 

Wahyu menambahkan, pihaknya akan terus melakukan perbaikan dan inovasi dari segi tata kelola perusahaan, sumber daya manusia dan layanan bagi peserta secara digital.. “Dengan begitu, Asabri dapat terus memberikan manfaat yang optimal bagi para peserta,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk