JAKARTA. Inovasi produk menjadi strategi PT Asahimas Flat Glass Tbk tahun ini. Produsen kaca lembaran tersebut berencana memperkenalkan dua produk anyar. Asahimas akan melakukan pra penjualan kaca offline coating yang mereka klaim hemat energi. Dengan mengusung lisensi teknologi Eropa, Asahimas memproduksi kaca seri stopray vision dan stopray smart. Target pasarnya adalah gedung kelas menengah atas. Lalu, pada semester II 2017 Asahimas bermaksud meluncurkan produk interior berupa frosted glass. Menurut perusahaan berkode saham AMFG di Bursa Efek Indonesia itu, frosted glass mengusung teknologi dari AGC Japan.
Asahimas mengandalkan inovasi produk kaca
JAKARTA. Inovasi produk menjadi strategi PT Asahimas Flat Glass Tbk tahun ini. Produsen kaca lembaran tersebut berencana memperkenalkan dua produk anyar. Asahimas akan melakukan pra penjualan kaca offline coating yang mereka klaim hemat energi. Dengan mengusung lisensi teknologi Eropa, Asahimas memproduksi kaca seri stopray vision dan stopray smart. Target pasarnya adalah gedung kelas menengah atas. Lalu, pada semester II 2017 Asahimas bermaksud meluncurkan produk interior berupa frosted glass. Menurut perusahaan berkode saham AMFG di Bursa Efek Indonesia itu, frosted glass mengusung teknologi dari AGC Japan.