JAKARTA. Jalur distribusi penjualan produk asuransi melalui broker memang cukup terbilang prospektif. Maklum saja, beberapa pelaku asuransi umum kerap mengeruk untung dari jalur ini. Salah satunya yakni PT Asuransi Dayin Mitra Tbk yang terfokuskan penjualan produk-produknya melalui jalur broker. Presiden Direktur Asuransi Dayin Mitra Dewi Mandrawan mengatakan, pihaknya masih cukup mengandalkan jualan produk melalui broker lantaran saat ini broker memegang market share 50% sehingga ini disinyalir sangat berpotensi besar. “Dengan tingginya market share, otomatis menempatkan peran broker yang sangat tinggi. Kami masih andalkan melalui jalur ini,” katanya.
ASDM andalkan jalur distribusi melalui broker
JAKARTA. Jalur distribusi penjualan produk asuransi melalui broker memang cukup terbilang prospektif. Maklum saja, beberapa pelaku asuransi umum kerap mengeruk untung dari jalur ini. Salah satunya yakni PT Asuransi Dayin Mitra Tbk yang terfokuskan penjualan produk-produknya melalui jalur broker. Presiden Direktur Asuransi Dayin Mitra Dewi Mandrawan mengatakan, pihaknya masih cukup mengandalkan jualan produk melalui broker lantaran saat ini broker memegang market share 50% sehingga ini disinyalir sangat berpotensi besar. “Dengan tingginya market share, otomatis menempatkan peran broker yang sangat tinggi. Kami masih andalkan melalui jalur ini,” katanya.