KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mempersiapkan diri untuk menghadapi lonjakan penumpang selama periode Natal 2024 dan Tahun Baru 2025. Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin mengatakan, dalam rangka memastikan kelancaran operasional selama masa sibuk ini, ASDP fokus pada optimalisasi layanan reservasi tiket ferry secara online melalui aplikasi Ferizy. Shelvy menekankan pentingnya keberhasilan penerapan sistem online ticketing yang telah terbukti pada arus balik Angkutan Lebaran sebelumnya, dengan lebih dari 98,2% pemudik tiba tepat waktu di Pelabuhan Bakauheni.
ASDP Siap Hadapi Musim Libur Natal dan Tahun Baru 2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mempersiapkan diri untuk menghadapi lonjakan penumpang selama periode Natal 2024 dan Tahun Baru 2025. Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin mengatakan, dalam rangka memastikan kelancaran operasional selama masa sibuk ini, ASDP fokus pada optimalisasi layanan reservasi tiket ferry secara online melalui aplikasi Ferizy. Shelvy menekankan pentingnya keberhasilan penerapan sistem online ticketing yang telah terbukti pada arus balik Angkutan Lebaran sebelumnya, dengan lebih dari 98,2% pemudik tiba tepat waktu di Pelabuhan Bakauheni.