KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) terus melakukan tranformasi digital dalam menjalankan bisnisnya. Salah satunya dengan implementasikan Ferizy dalam melayani pembelian tiket penyeberangan. Direktur Utama ASDP Ira Puspadewi mengatakan, Ferizy diluncurkan sejak tahun 2020. Hingga saat ini, pengguna layanan Ferizy baik lewat aplikasi maupun website sudah mencapai 1,6 juta. Sementara mitra gerai ritel Ferizy sudah mencapai 5.000. "Peningkatan layanan pembelian tiket secara pre journey melalui reservasi online pada aplikasi Ferizy juga telah terlaksana pada 15 Pelabuhan yaitu Merak, Bakauheni, Ketapang, Gilimanuk, Ajibata, Ambarita, Lembar, Padangbai, Jangkar, Sape, Labuan Bajo, Jepara, Karimunjawa, Surabaya, dan Madura," ungkap Ira dalam keterangan resminya, Jumat (13/10).
ASDP Sukses Mendigitalisasikan Layanan Penyeberangan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) terus melakukan tranformasi digital dalam menjalankan bisnisnya. Salah satunya dengan implementasikan Ferizy dalam melayani pembelian tiket penyeberangan. Direktur Utama ASDP Ira Puspadewi mengatakan, Ferizy diluncurkan sejak tahun 2020. Hingga saat ini, pengguna layanan Ferizy baik lewat aplikasi maupun website sudah mencapai 1,6 juta. Sementara mitra gerai ritel Ferizy sudah mencapai 5.000. "Peningkatan layanan pembelian tiket secara pre journey melalui reservasi online pada aplikasi Ferizy juga telah terlaksana pada 15 Pelabuhan yaitu Merak, Bakauheni, Ketapang, Gilimanuk, Ajibata, Ambarita, Lembar, Padangbai, Jangkar, Sape, Labuan Bajo, Jepara, Karimunjawa, Surabaya, dan Madura," ungkap Ira dalam keterangan resminya, Jumat (13/10).