Asei Luncurkan Produk Medical Malpractice Insurance dan Motor Vehicle Insurance



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Asei Indonesia meluncurkan dua produk asuransi terbaru, yaitu Medical Malpractice Insurance dan Motor Vehicle Insurance. Direktur Utama Asei, Achmad Sudiyar Dalimunthe bilang peluncuran produk baru ini merupakan bagian dari diversifikasi produk sekaligus sebagai bagian dalam pengembangan proses bisnis Asei dengan mengandalkan digitalisasi yang menyeluruh. 

Kedua produk ini diharapkan tidak hanya memberikan solusi perlindungan tetapi juga menawarkan layanan yang mudah diakses termasuk dalam pemberian layanan klaim yang cepat. 

Medical Malpractice Insurance dirancang khusus untuk memberikan perlindungan menyeluruh bagi aktivitas tenaga medis, seperti dokter, bidan, dan tenaga kesehatan lainnya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 


Produk ini memberikan perlindungan menyeluruh bagi aktivitas mereka, mencakup risiko malpraktik dan tanggung jawab hukum, sehingga para tenaga medis dapat dengan nyaman memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat.

Baca Juga: AAUI Pastikan Program Asuransi Wajib Tidak Akan Tumpang Tindih Dengan BPJS

Sementara untuk Motor Vehicle Insurance, Asei dapat memberikan proteksi untuk menjaga keamanan kendaraan dengan perlindungan komprehensif dan total loss only serta perluasan seperti tanggung jawab pihak ketiga dan risiko bencana alam, termasuk kerusakan akibat kecelakaan hingga pencurian. Asei memastikan kendaraan tetap terlindungi, sehingga pelanggan dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman.

Dengan pengalaman panjang yang dimiliki di industri asuransi, Asei ke depan akan terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan melalui pengembangan produk yang berkualitas serta peningkatan layanan melalui digitalisasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi