AKARTA. PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) menargetkan premi di tahun ini bisa tumbuh 27% menjadi Rp 1,36 triliun "Kami bertekad menguasai pasar yang lebih besar," ucap Eko Wari, Direktur Utama ASEI (8/1). Demi mencapai target kenaikan premi sebesar itu, Eko mengatakan perusahaan perlu lebih agresif dalam pemasaran dan perluasan jaringan kerja. Agar pangsa pasar lebih besar, ASEI juga akan memperkuat struktur transformasi lebih banyak lagi di tahun, terutama di tatanan sumber daya manusia (SDM). Salah satu program yang bakal digenjot adalan asuransi kredit usaha kecil menengah (UKM). “Sebleum mengedepankan program UKM tersebut, kami akan mengoptimalkan SDM terlebih dahulu,” kata Eko.
ASEI siapkan target agresif tahun ini
AKARTA. PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) menargetkan premi di tahun ini bisa tumbuh 27% menjadi Rp 1,36 triliun "Kami bertekad menguasai pasar yang lebih besar," ucap Eko Wari, Direktur Utama ASEI (8/1). Demi mencapai target kenaikan premi sebesar itu, Eko mengatakan perusahaan perlu lebih agresif dalam pemasaran dan perluasan jaringan kerja. Agar pangsa pasar lebih besar, ASEI juga akan memperkuat struktur transformasi lebih banyak lagi di tahun, terutama di tatanan sumber daya manusia (SDM). Salah satu program yang bakal digenjot adalan asuransi kredit usaha kecil menengah (UKM). “Sebleum mengedepankan program UKM tersebut, kami akan mengoptimalkan SDM terlebih dahulu,” kata Eko.