JAKARTA. Produsen sepeda motor PT Asia Putra Perkasa (APP) meluncurkan varian terbaru matik KTM Paris yang mengusung citarasa Eropa. Penjualan sepeda motor yang menyasar segmen anak muda itu ditargetkan mencapai 2.000 unit per bulan. Redy Sun, Manajer Umum Marketing PT Asean Motor Internasional, yang menjadi distributor KTM, mengatakan target penjualan itu bisa diraih dengan mengandalkan 800 outlet penjualan di seluruh Indonesia. "Segmen marketnya, masyarakat berusia 15 tahun hingga 45 tahun," kata Redy dalam acara peluncuran KTM Paris, Rabu (8/2). Peluncuran KTM Paris merupakan kelanjutan dari varian sepeda motor matik yang diluncurkan pada bulan Juni 2011, yaitu KTM Milan. Sejauh ini, penjualan KTM Milan ke dealer mencapai 1.000 unit per bulan.
Asia Putra Perkasa luncurkan motor matik baru
JAKARTA. Produsen sepeda motor PT Asia Putra Perkasa (APP) meluncurkan varian terbaru matik KTM Paris yang mengusung citarasa Eropa. Penjualan sepeda motor yang menyasar segmen anak muda itu ditargetkan mencapai 2.000 unit per bulan. Redy Sun, Manajer Umum Marketing PT Asean Motor Internasional, yang menjadi distributor KTM, mengatakan target penjualan itu bisa diraih dengan mengandalkan 800 outlet penjualan di seluruh Indonesia. "Segmen marketnya, masyarakat berusia 15 tahun hingga 45 tahun," kata Redy dalam acara peluncuran KTM Paris, Rabu (8/2). Peluncuran KTM Paris merupakan kelanjutan dari varian sepeda motor matik yang diluncurkan pada bulan Juni 2011, yaitu KTM Milan. Sejauh ini, penjualan KTM Milan ke dealer mencapai 1.000 unit per bulan.