KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perhelatan Asian Games baru saja selesai. Event olahraga akbar seluruh Asia cukup diapresiasi berbagai kalangan dan turut memberikan keuntungan bagi sejumlah emiten yang turut terlibat di dalamnya. Salah satunya adalah PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST). Perusahaan yang bergerak di bidang makan siap saji tersebut turut merasakan imbasnya. Direktur FAST Justinus Dalimin Juwono mengatakan, pihaknya diuntungkan dari sisi brand awareness. Namun, sayangnya dia tidak memberikan penjabaran secara rinci soal sumbangsih dari brand awareness terhadap pendapatan FAST.
Asian Games rampung, Fast Food Indonesia bidik pendapatan naik 12%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perhelatan Asian Games baru saja selesai. Event olahraga akbar seluruh Asia cukup diapresiasi berbagai kalangan dan turut memberikan keuntungan bagi sejumlah emiten yang turut terlibat di dalamnya. Salah satunya adalah PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST). Perusahaan yang bergerak di bidang makan siap saji tersebut turut merasakan imbasnya. Direktur FAST Justinus Dalimin Juwono mengatakan, pihaknya diuntungkan dari sisi brand awareness. Namun, sayangnya dia tidak memberikan penjabaran secara rinci soal sumbangsih dari brand awareness terhadap pendapatan FAST.