KONTAN.CO.ID - ASICS Indonesia menginisiasi MOVE YOUR MIND with ASICS yang merupakan bagian rangkaian kampanye global ASICS tahun ini dengan memadukan kreativitas dan beragam tren terkini. Kegiatan ini mengajak anak muda untuk menjalani gaya hidup aktif dan stylish. Diselenggarakan pada tanggal 1-2 November 2024, di ROW 9, Jakarta Selatan. Acara ini menjadi platform bagi generasi muda untuk mengekspresikan diri melalui gerakan dan kreativitas. MOVE YOUR MIND with ASICS ini juga sebagai bentuk selebrasi pada pencapaian ASICS meraih penghargaan Best Footwear Brand selama dua tahun berturut-turut di 2022 dan 2023 pada Hypebeast 100 Awards. Penghargaan ini semakin menguatkan posisi ASICS sebagai sportswearyang terus berinovasi, menginspirasi melalui produk berkualitas tinggi, dan mengedepankan fungsi dengan tampilan stylish. Dandy Hartanto, General Manager Sportstyle ASICS Indonesia, mengatakan, “ASICS Indonesia melalui ASICS Sportstyle bersama beberapa kolaborator kreatif mendorong setiap individu mengekspresikan kreativitas mereka lewat gaya hidup aktif untuk mendukung kesehatan mental. ASICS percaya bahwa perubahan dimulai dari pikiran yang sehat dan tubuh yang aktif. Melalui kampanye ‘Move Your Mind with ASICS’ dengan ASICS Sportstyle, kami ingin menunjukkan bahwa bergerak dapat mengaktifkan pikiran untuk berkreasi dan menghasilkan karya-karya kreatif.
ASICS Dukung Kreativitas Anak Muda&Komunitas lewat MOVE YOUR MIND with ASICS di Row 9
KONTAN.CO.ID - ASICS Indonesia menginisiasi MOVE YOUR MIND with ASICS yang merupakan bagian rangkaian kampanye global ASICS tahun ini dengan memadukan kreativitas dan beragam tren terkini. Kegiatan ini mengajak anak muda untuk menjalani gaya hidup aktif dan stylish. Diselenggarakan pada tanggal 1-2 November 2024, di ROW 9, Jakarta Selatan. Acara ini menjadi platform bagi generasi muda untuk mengekspresikan diri melalui gerakan dan kreativitas. MOVE YOUR MIND with ASICS ini juga sebagai bentuk selebrasi pada pencapaian ASICS meraih penghargaan Best Footwear Brand selama dua tahun berturut-turut di 2022 dan 2023 pada Hypebeast 100 Awards. Penghargaan ini semakin menguatkan posisi ASICS sebagai sportswearyang terus berinovasi, menginspirasi melalui produk berkualitas tinggi, dan mengedepankan fungsi dengan tampilan stylish. Dandy Hartanto, General Manager Sportstyle ASICS Indonesia, mengatakan, “ASICS Indonesia melalui ASICS Sportstyle bersama beberapa kolaborator kreatif mendorong setiap individu mengekspresikan kreativitas mereka lewat gaya hidup aktif untuk mendukung kesehatan mental. ASICS percaya bahwa perubahan dimulai dari pikiran yang sehat dan tubuh yang aktif. Melalui kampanye ‘Move Your Mind with ASICS’ dengan ASICS Sportstyle, kami ingin menunjukkan bahwa bergerak dapat mengaktifkan pikiran untuk berkreasi dan menghasilkan karya-karya kreatif.
TAG: