KONTAN.CO.ID - Sepanjang tahun 2024 ASICS Indonesia perkenalkan kampanye ‘Move Her Mind’ dengan mengadakan rangkaian acara inspiratif bagi perempuan Indonesia. Dimulai dengan membagikan hasil riset global yang menunjukkan bahwa jumlah perempuan yang bergerak masih di bawah 50%*[1], dilanjutkan dengan memperkenalkan 5 perwakilan perempuan Indonesia dari berbagai latar belakang untuk berpartisipasi di Sydney Marathon hingga kegiatan Tennis Party yang memfokuskan kepada perempuan dan ditutup dengan ASICS Move Her Mind Retreat yang melibatkan sosok perempuan Indonesia yang inspiratif hingga seluruh tim perempuan ASICS Indonesia. Sejak peluncurannya, kampanye ‘Move Her Mind’ tidak hanya menekankan pentingnya aktivitas fisik bagi kesehatan tubuh, tetapi juga memberikan dampak terhadap kesehatan mental terutama bagi perempuan. Studi global ASICS menunjukkan bahwa aktivitas olahraga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesehatan mental dan di Indonesia hanya 31% perempuan yang aktif berolahraga. Hasil studi menggarisbawahi bahwa perempuan yang aktif berolahraga memiliki tingkat kepercayaan diri dan kesejahteraan mental yang lebih baik. Kampanye ini dirancang untuk mengatasi tantangan tersebut dengan menciptakan ruang yang mendukung bagi perempuan agar lebih percaya diri, terinspirasi, dan mampu mengatasi hambatan untuk menjalani gaya hidup aktif dan sehat sehingga memberikan efek positif terhadap suasana hati.
ASICS Move Her Mind Dorong Perempuan Tingkatkan Aktivitas Fisik yang Inspiratif 2024
KONTAN.CO.ID - Sepanjang tahun 2024 ASICS Indonesia perkenalkan kampanye ‘Move Her Mind’ dengan mengadakan rangkaian acara inspiratif bagi perempuan Indonesia. Dimulai dengan membagikan hasil riset global yang menunjukkan bahwa jumlah perempuan yang bergerak masih di bawah 50%*[1], dilanjutkan dengan memperkenalkan 5 perwakilan perempuan Indonesia dari berbagai latar belakang untuk berpartisipasi di Sydney Marathon hingga kegiatan Tennis Party yang memfokuskan kepada perempuan dan ditutup dengan ASICS Move Her Mind Retreat yang melibatkan sosok perempuan Indonesia yang inspiratif hingga seluruh tim perempuan ASICS Indonesia. Sejak peluncurannya, kampanye ‘Move Her Mind’ tidak hanya menekankan pentingnya aktivitas fisik bagi kesehatan tubuh, tetapi juga memberikan dampak terhadap kesehatan mental terutama bagi perempuan. Studi global ASICS menunjukkan bahwa aktivitas olahraga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesehatan mental dan di Indonesia hanya 31% perempuan yang aktif berolahraga. Hasil studi menggarisbawahi bahwa perempuan yang aktif berolahraga memiliki tingkat kepercayaan diri dan kesejahteraan mental yang lebih baik. Kampanye ini dirancang untuk mengatasi tantangan tersebut dengan menciptakan ruang yang mendukung bagi perempuan agar lebih percaya diri, terinspirasi, dan mampu mengatasi hambatan untuk menjalani gaya hidup aktif dan sehat sehingga memberikan efek positif terhadap suasana hati.
TAG: