KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), salah satu anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan Indonesia Financial Group IFG meraih penghargaan Silver Winner Branding Award Sub Category Digital Branding pada BUMN Branding and Marketing Award (BBMA) tahun 2021 yang diselenggarakan oleh BUMN Track dan juga mendapatkan penghargaan Creative Digital Campaign of the year dari Marketeers Editor Choice’s Award yang diselenggarakan oleh Markplus.inc. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Operasional PT Askrindo, Erwan Djoko Hermawan. Erwan mengatakan, tantangan di Industri Asuransi, terutama memasuki Era Digitalisasi memacu persaingan dan kreatifitas perusahaan Asuransi di tengah Pandemi. Dengan diraihnya 2 (dua) penghargaan Digital ini, diharapkan dapat menjadi motor penggerak semangat bagi Askrindo. Lebih lanjut Ia mengatakan, Askrindo akan terus melihat tuntutan - tuntutan pasar agar terus melakukan inovasi khususnya di bidang IT dan Digital, serta akan terus bertransformasi di era digitalisasi seperti saat ini.
Askrindo Raih Dua Award Pada Digital Branding dan Digital Campaign
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), salah satu anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan Indonesia Financial Group IFG meraih penghargaan Silver Winner Branding Award Sub Category Digital Branding pada BUMN Branding and Marketing Award (BBMA) tahun 2021 yang diselenggarakan oleh BUMN Track dan juga mendapatkan penghargaan Creative Digital Campaign of the year dari Marketeers Editor Choice’s Award yang diselenggarakan oleh Markplus.inc. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Operasional PT Askrindo, Erwan Djoko Hermawan. Erwan mengatakan, tantangan di Industri Asuransi, terutama memasuki Era Digitalisasi memacu persaingan dan kreatifitas perusahaan Asuransi di tengah Pandemi. Dengan diraihnya 2 (dua) penghargaan Digital ini, diharapkan dapat menjadi motor penggerak semangat bagi Askrindo. Lebih lanjut Ia mengatakan, Askrindo akan terus melihat tuntutan - tuntutan pasar agar terus melakukan inovasi khususnya di bidang IT dan Digital, serta akan terus bertransformasi di era digitalisasi seperti saat ini.