Askrindo rangkul grup mengejar posisi market leader 2020



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo menggelar sarasehan bersama Askrindo Group yaitu Nasional Re, Askrindo Syariah, dan Askrindo Mitra Utama. Acara itu ditujukan untuk meningkatkan kinerja perusahaan.

Direktur Utama Askrindo Asmawi Syam mengatakan, selain untuk meningkatkan kinerja perusahaan, sarasehan juga diselenggarakan guna meningkatkan soliditas antar jajaran Askrindo Group. Upaya peningkatan kinerja dan soliditas itu, bagi Asmawi merupakan modal Askrindo untuk menjadi market leader di tahun 2020.

"Pada tahun 2018, kami menargetkan Askrindo dapat meningkatkan bisnis perusahaan dengan mengedapankan pemberdayaan UMKM dan mengembangkan bisnis komersil melalui penguatan sumberdaya," ujar Asmawi kemarin (30/1). Sedangkan untuk tahun 2019, Askrindo mencanangkan untuk menjadi market leader pada produk asuransi kredit.


Hingga saat ini Askrindo telah memiliki 60 cabang yang tersebar di 34 provinsi. Adapun fokus Askrindo untuk mengejar target pada 2020 yakni dengan memperluas kanal distribusi, melakukan literasi dan inklusi keuangan, meningkatkan customer databes, pelayanan one day stop service, membangun brand image, digitalisasi proses bisnis, serta investasi teknologi informasi.

"Dengan SDM yang memiliki kompetensi, Askrindo siap menjadi market leader di 2020," kata Asmawi tegas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia