KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Askrindo (Persero) menerapkan aplikasi Customer Relationship Management (CRM) dan Askrindo Internal Rating (AIR) dalam menjalankan bisnisnya. CRM diharapkan dapat meningkatkan direct business hingga 20%. Aplikasi CRM merupakan sales tools yang telah ditanamkan pada setiap gadget atau smartphone pemasar guna meningkatkan efektivitas pemasaran. Dengan adanya kedua aplikasi ini diharapkan pelayanan kepada tertanggung atau calon tertanggung menjadi lebih cepat, akuntabel dan juga transparan. Baca Juga: Askrindo catatkan hasil investasi tumbuh 26% sepanjang 2019
Askrindo terapkan CRM dan rating sistem untuk tingkatkan kinerja
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Askrindo (Persero) menerapkan aplikasi Customer Relationship Management (CRM) dan Askrindo Internal Rating (AIR) dalam menjalankan bisnisnya. CRM diharapkan dapat meningkatkan direct business hingga 20%. Aplikasi CRM merupakan sales tools yang telah ditanamkan pada setiap gadget atau smartphone pemasar guna meningkatkan efektivitas pemasaran. Dengan adanya kedua aplikasi ini diharapkan pelayanan kepada tertanggung atau calon tertanggung menjadi lebih cepat, akuntabel dan juga transparan. Baca Juga: Askrindo catatkan hasil investasi tumbuh 26% sepanjang 2019