KONTAN.CO.ID - PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC), emiten yang bergerak di marketplace otomotif omnichannel dengan bidang usaha lelang (JBA.co.id) dan ritel penjualan mobil baru dan bekas (Online to Offline/O2O) caroline.id, semakin giat berekspansi dengan terus membuka banyak showroom. Setelah membuka showroom di Bekasi bulan lalu, di Maret ini ASLC kembali membuka kantor showroom baru di Serpong, Banten, yang mampu menampung lebih dari 50 mobil untuk menjadi flagship store. “Pembukaan flagship showroom Caroline.id ini menjadi milestone baru bagi ASLC untuk terus memperkuat pijakan di pasar mobil bekas dan baru di Indonesia sejalan dengan misi kami untuk menjadi perusahaan omnichannel automotive marketplace terkemuka di Indonesia,” ujar Presiden Direktur Autopedia Sukses Lestari, Jany Candra. “Namun demikian, kita tetap mentargetkan bahwa setiap touch point atau showroom harus bisa menghasilkan laba secepat mungkin, termasuk untuk cabang Serpong yang baru ini karena model bisnis ASLC bukan hanya mengejar volume semata, namun kita mau tetap tumbuh secara sehat dengan mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan,” ucapnya di sela-sela pembukaan.
ASLC Giat Ekspansi dengan Buka Showroom dan Tawarkan Garansi Menarik
KONTAN.CO.ID - PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC), emiten yang bergerak di marketplace otomotif omnichannel dengan bidang usaha lelang (JBA.co.id) dan ritel penjualan mobil baru dan bekas (Online to Offline/O2O) caroline.id, semakin giat berekspansi dengan terus membuka banyak showroom. Setelah membuka showroom di Bekasi bulan lalu, di Maret ini ASLC kembali membuka kantor showroom baru di Serpong, Banten, yang mampu menampung lebih dari 50 mobil untuk menjadi flagship store. “Pembukaan flagship showroom Caroline.id ini menjadi milestone baru bagi ASLC untuk terus memperkuat pijakan di pasar mobil bekas dan baru di Indonesia sejalan dengan misi kami untuk menjadi perusahaan omnichannel automotive marketplace terkemuka di Indonesia,” ujar Presiden Direktur Autopedia Sukses Lestari, Jany Candra. “Namun demikian, kita tetap mentargetkan bahwa setiap touch point atau showroom harus bisa menghasilkan laba secepat mungkin, termasuk untuk cabang Serpong yang baru ini karena model bisnis ASLC bukan hanya mengejar volume semata, namun kita mau tetap tumbuh secara sehat dengan mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan,” ucapnya di sela-sela pembukaan.