JAKARTA. Kanal distribusi agensi terus dikembangkan PT Asuransi Sinar Mas (ASM). Kontribusi premi dari kanal distribusi ini ditargetkan membesar pada 2016. Direktur ASM Dumasi MM Samosir menyebut, sepanjang tahun lalu, perusahaan dapat sumbangan premi dari para agen sebesar Rp 264,4 miliar. Jumlah ini setara dengan 5,5% dari total premi yang dikantongi tahun lalu yang mencapai Rp 4,8 triliun. Meski porsinya masih mini, namun pertumbuhan premi dari jalur pemasaran agensi mencatatkan pertumbuhan yang tinggi yakni menembus 15%. Sementara pertumbuhan premi ASM pada 2015 hanya berkisar 4%.
ASM bidik premi dari agensi Rp 340 miliar
JAKARTA. Kanal distribusi agensi terus dikembangkan PT Asuransi Sinar Mas (ASM). Kontribusi premi dari kanal distribusi ini ditargetkan membesar pada 2016. Direktur ASM Dumasi MM Samosir menyebut, sepanjang tahun lalu, perusahaan dapat sumbangan premi dari para agen sebesar Rp 264,4 miliar. Jumlah ini setara dengan 5,5% dari total premi yang dikantongi tahun lalu yang mencapai Rp 4,8 triliun. Meski porsinya masih mini, namun pertumbuhan premi dari jalur pemasaran agensi mencatatkan pertumbuhan yang tinggi yakni menembus 15%. Sementara pertumbuhan premi ASM pada 2015 hanya berkisar 4%.