JAKARTA. PT Asuransi Sinar Mas (ASM) punya ambisi untuk menggeber penetrasi ke segmen pasar ritel. Hal ini guna menyeimbangkan portofolio bisnis di perusahaan tersebut.Direktur PT Asuransi Sinar Mas, Dumasi MM Samosir mengatakan, saat ini hampir 99% dari portofolio bisnis ASM berasal dari segmen korporat. Padahal di segmen ritel pun punya potensi pasar yang tidak kecil.Makanya secara perlahan, kontribusi dari segmen pasar ritel bakal ditingkatkan. "Tahun ini kami harapkan bisa mencapai 10% dulu," kata dia, Selasa (7/3).
ASM menggenjot segmen pasar ritel
JAKARTA. PT Asuransi Sinar Mas (ASM) punya ambisi untuk menggeber penetrasi ke segmen pasar ritel. Hal ini guna menyeimbangkan portofolio bisnis di perusahaan tersebut.Direktur PT Asuransi Sinar Mas, Dumasi MM Samosir mengatakan, saat ini hampir 99% dari portofolio bisnis ASM berasal dari segmen korporat. Padahal di segmen ritel pun punya potensi pasar yang tidak kecil.Makanya secara perlahan, kontribusi dari segmen pasar ritel bakal ditingkatkan. "Tahun ini kami harapkan bisa mencapai 10% dulu," kata dia, Selasa (7/3).