KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi umum menilai segmen pasar ritel mempunyai potensi untuk terus berkembang. Perusahaan pun menyusun strategi agar distribusi produk asuransi ke pasar ritel bisa naik, seperti yang dilakukan oleh PT Asuransi Asoka Mas. Direktur Utama Asoka Mas Yulianto Hengki mengaku, telah menyiapkan sejumlah strategi untuk bisa memacu penjualan asuransi ke segmen ritel, yaitu dengan menyiapkan produk asuransi perjalanan dan kerja sama pada produk bancassurance. Kedua produk itu menyasar nasabah baru dan nasabah tetap, salah satunya membidik nasabah dari kalangan milenial. “Kami sedang menyiapkan produk asuransi perjalanan dan kerjasama bancasurance yang kami targetkan berjalan setelah lebaran 2018. Dengan cara ini kami optimistis bisa mencapai target karena persiapannya berjalan dengan baik hingga saat ini,” kata Yulianto kepada Kontan.co.id, Selasa (15/5).
Asoka Mas kini tawarkan asuransi perjalanan, pacu segmen ritel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi umum menilai segmen pasar ritel mempunyai potensi untuk terus berkembang. Perusahaan pun menyusun strategi agar distribusi produk asuransi ke pasar ritel bisa naik, seperti yang dilakukan oleh PT Asuransi Asoka Mas. Direktur Utama Asoka Mas Yulianto Hengki mengaku, telah menyiapkan sejumlah strategi untuk bisa memacu penjualan asuransi ke segmen ritel, yaitu dengan menyiapkan produk asuransi perjalanan dan kerja sama pada produk bancassurance. Kedua produk itu menyasar nasabah baru dan nasabah tetap, salah satunya membidik nasabah dari kalangan milenial. “Kami sedang menyiapkan produk asuransi perjalanan dan kerjasama bancasurance yang kami targetkan berjalan setelah lebaran 2018. Dengan cara ini kami optimistis bisa mencapai target karena persiapannya berjalan dengan baik hingga saat ini,” kata Yulianto kepada Kontan.co.id, Selasa (15/5).